WELCOME TO ZHANZHINO WEBSITEDUKUHMAJA CITY DUKUHMAJA ANPIN: SANG JUARA

Rabu, 27 Februari 2013

SANG JUARA


SANG JUARA AL-FALAH
 


Pelaksanaan POSPEDA yang dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 26 –29 Nopember 2012 yang lalu diikuti oleh 25 dari 35 Kabupaten / Kota di seluruh Provinsi JAwa Tengah.Salah satunya adalah Kabupaten Brebes yang di wakili oleh AL FALAH Jatirokeh Songgom Brebes.Dalam bidang olah raga para Atlet Al Falah sudah tidak diragukan, dari tahun ke tahun sudah banyak sekali prestasi yang diraih oleh peserta didik Al-Falah Jatirokeh, Songgom, Brebes.





Tentunya hal itu tidak lepas dari peran aktif dan keseriusan para pelatih dan Pembina masing-masing, yang telah berusaha dengan sungguh – sungguh untuk membina anak-anak agar menjadi atlet yang mempunyai prestasi.

Terbukti pada ajang kemampuan yang diikuti oleh peserta didik pada POSPEDA di Semarang bulan yang lalu.Dari sekian perlombaan yang diikuti, Al Falah telah mambawa nama baik Kabupaten Brebes dengan meraih prestasi kejuaraan diantaranya :
Juara Pertama Cabang Lompat Jauh yang diraih oleh Khoerul Anwar
Juara II Tolak Peluru yang diraih oleh Muhammad Istaji
Juara III Lompat Jauh Putri yang diraih oleh Wasiroh
Juara II Sepak Bola yang diraih oleh Tim Sepak Bola Al Falah FC
Juara II Volley Putri
Juara III Buku Tangkis Putra diraih oleh Ulul Azmi
Juara II Pencak Silat di raih Aenurofik
Juara III diraih Kelompok Pencak Silat Al-Falah.

Degan peraihan medali 1 Emas, 4 Perak dan 7 Perunggu.

Itulah prestasi yang patut diacungi jempol, karena kegigihan berlatih dan peran serta dorongan dari pelatih dan Bapak/Ibu Dewan Guru serta Staff YPPM Al-Falah tentunya menjadi sebuah motivasi dan kekuatan sendiri bagi para atlet saat bertanding.

Penyerahan medali dari para juara ke Yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Falah di serahkan secara langsung oleh para juara kepada pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Falah Jatirokeh, Bapak K.H. Mochammad Nasrudin, SH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan “hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Al-Falah, secara berturut-turut Al-Falah mampu memberikan presatasi cemerlang bagi Al Falah khususnya dan Kabupaten Brebes pada umumnya. Beliau juga berharap di tahun – tahun yang akan dating, Al-Falah dapat lebih meningkatkan Prestasinya, baik di bidang akademik maupun terlebih di bidang non akademik. Dalam kesempatan itu Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Falah Jatirokeh Songgom Brebes juga memberikan apresiasi atas presatasi yang telah diberikan oleh para atlet yaitu dengan memberikan Beasiswa Pendidikan bagi para Juara.

Bagi juara I, nantinya akan mewakili karisidenan Pekalongan untuk maju ke tingkat Nasional yang Insya Allah akan dilaksanakan di Gorontalo pada Bulan Juli yang akan datang.

Semoga tahun – tahun yang akan datang Al-Falah bisa lebih maju dan berprestasi, serta lebih dikenal bukan hanya di Wilayah Brebes namun de seluruh Indonesia bahkan Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar