WELCOME TO ZHANZHINO WEBSITEDUKUHMAJA CITY DUKUHMAJA ANPIN: "Cerita di Masa Sekolah"

Jumat, 29 November 2013

"Cerita di Masa Sekolah"

http://mukhlisindxm.blogspot.com/2013/11/cerita-di-masa-sekolah.html
Foto Bersama (Kelas XI)
         
          Sekolah..... mungkin itu masa terindah di hidup kita . Semua kenangan terukir jelas di masa itu.
Lebih Mengesankan lagi di masa SMK....Hokeh Aku akan menceritakan sedikit memori di masa SMK

          Dulu aku orangnya suka ikut ikutan ...bagaimana tidak ...??? temen temen pada masuk ke smk ini penginnya ikut ke situ tapi ayah saya tidak mengijinkan......okelah saya turuti apa kata ayah saya... akhirnya saya masuk ke sekolah yang mungkin di bilang tidak terlalu populer di masa ituh  ( SMK ALFALAH SONGGOM BREBES )
          Pertama saya mendaftar di sekolah itu saya masuk jurusan Otomotif , tetapi setelah saya fikir fikir saya tuh lebihy suka ke komputer akhirnya saya memutuskan diri untuk pindah ke TKJ sesuai dengan apa kata hati saya.....
          Masa di kelas X (Sepuluh) saya tuh orangnya lebih pendiam masih agax polos tidak gampang bergaul, tapi saya masih rajin belajar sampe saya mendapatkan pringkat 4 di kelas X di situ saya sangat bersyukur. kedua orang tua saya pun juga bangga pada saya.
          Setelah naik ke kelas XI (Sebelas) saya masuk ke kelas favorite, tapi  entah kenapa saya jadi agax malas... di kelas sebelas juga aku mulai mengerti cinta...  huhhh sungguh menyenangkan......hati terasa berbunga bunga..... wkwkwkwk.... namun semuanya hanyalah cerita manis di kelas sebelas....semua nilai-nilai ulanganku turun drsatis.....hmmmmmm tapi di kelas sebelas juga saya mulai menikmati sekolah yang sungguh indahnya...di situ saya mulai bisa bergaul ..saya bukan orang pendiam lagi.....
          Setelah naik kelas XII ( dua belas ) saya lebih mengutamakan pelajaran walaupun masih agax agax malas sichh.... heheh di kelas dua belas saya memahami apa arti seorang sahabat , betapa pentingnya sahabat buat saya dia mengisi semua kekurangan saya.... sungguh sungguh mengesankan kalo bicara tentang sahabat....
          Namun semuanya akan berpisah .....sebentar lagi kita akan menghadapi suatu serangan yang sangat dahsyat yaitu UN tapi tenang kita pasti bisa menaklukan semuannya.... teman teman aku akan slalu mengingat kalian semua ....
         You will always remember, O my friend, all the memories at the school both sweet and bitter have we spent together is time for us to victory our " LULUS 100%" Itulah yang kita tuju....
Lagi Prakerin (PKL)



Prakerin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar